Sri Elly SPd Terpilih Sebagai Ketua Cabang PGRI Kota Jantho

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | ACEH BESAR—PGRI Kota Jantho menyelenggarakan konferensi cabang pada rabu (07/11/2018) bertempat di SMPN 1 Kota Jantho.

Pengurus Kabupaten PGRI Aceh Besar saat ini sedang mendampingi Pengurus Cabang dalam prosesi Konferensi ditingkat kecamatan guna memilih pengurus baru. Begitu juga Konferensi Cabang Kota Jantho yang dihadiri oleh Pengurus Kabupaten Iskandar SPd, yang juga kepala SMPN 1 Kota Jantho.

Iskandar SPd salah seorang Sekretaris Bidang PGRI Aceh Besar mengatakan, hari ini giliran PC Kota Jantho untuk memilih ketua dan pengurus baru karena kemarin kecamatan Seulimum, Indrapuri yang sudah melakukan konferensi dan selanjutnya kecamatan-kecamatan lain untuk melakukan konferensi yang insyaAllah juga semua akan didampingi oleh pengurus Kabupaten.

“Biasanya kita berkomunikasi lewat social media, group whatsap berdiskusi perihal konferensi dan hari ini kita bertatap muka langsung, “ujarnya.

“PC PGRI Kota Jantho untuk memanfaatkan momen ini dengan sebaik mungkin untuk menentukan ketua serta pengurus baru, “tutur Iskandar yang kerap disapa Pak Is.

Prosesi konferensi ini berjalan hampir empat jam dan berlangsung secara demokrasi dari jam 11:00-14:00 WIB.

“Seluruh peserta konferensi memiliki hak suara untuk memilih dan memiliki hak untuk berbicara serta memberi pendapat. Unsur yg hadir dari pada konferensi ini Paud, TK, SD, MIN, SMP, SMK, SMA, Komite SMP se-Kota Jantho, “ungkap Iskandar.

“Setelah empat jam jalannya musyawarah terpilihlah:
Sri Ely S.Pd sebagai ketua
Bustami S.T Wakil Ketua
Cut Fadzillah S.Pd Bendahara
Rubaini S.Pd Sekretaris
Sri Lestari S.Si sebagai Wakil Sekretaris, “terangnya.

Setelah prosesi pemilihan, ketua terpilih Sry Ely SPd yang kami hubungi via telepon mengatakan, harapan kami memajukan organisasi PGRI Kota Jantho, dengan demikian keberadaan organisasi PGRI menjadi tempat saluran aspirasi guru demi meningkatkan kualitas dan hak-hak guru dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya.

“InsyaAllah kami beserta teman-teman pengurus baru akan berusaha dan bekerja semaksimal mungkin mendengar aspirasi guru yang ada di wilayah kecamatan Kota Jantho.

Kemudian Sri Elly menambahkan, dukung kami, support kami karena kami tidak bisa tanpa bantuan teman-teman-teman guru dan juga Pengurus Kabupaten PGRI Aceh Besar.

Sementara itu M Waled SPd selaku ketua demisioner PC PGRI Kota Jantho menambahkan, selamat kepada ibu Sri Ely S.Pd yang juga merupakan Kepala SDN 5 Kota Jantho dan pengurus baru semoga amanah dan solid dalam bekerja.

“Yang kami lakukan sebagai pengurus demisioner beberapa tahun yang lalu belum apa-apa untuk PC PGRI Kota Jantho, semoga dibawah kendali pengurus baru ini PC PGRI Kota Jantho semakin solid dan kompak dalam bekerja sama dan mampu menampung aspirasi guru khususnya di Kecamatan Kota Jantho, “tutup pria yang murah senyum ini.

Related posts