STIS Al-Aziziyah Sabang Yudisium Angkatan Perdana

  • Whatsapp

Sabang – Sekolah Tinggi Ilmu syariah (STIS ) Al – Aziziyah Sabang, menyelenggarakan yudisium angkatan perdana pada Jum’at (23 Oktober 2020) di Aula STIS Al – Aziziyah Sabang Jurong Blang Tunong Gampong Balohan Kecamatan Sukajaya Sabang. Pengesahan Gelar Akademik Sarjana Hukum (S.H) yang di raih oleh mahasiswa/i Stis Al Azziziyah Sabang ini berlangsung tertib dan lancar serta mengikuti prosedur Kesehatan Covid 19.

Dalam acara yudisium tersebut, peserta yudisium angkatan Perdana sebanyak 46 mahasiswa/i , dari program Studi Hukum ekonomi Syariah (HES) 32 Mahasiswa dan Program Studi Hukum keluarga Islam 14 mahasiswa/i. Dalam sambutannya Ketua STIS Al – Aziziyah Sabang Tgk Imran Abubakar, S.HI.,M.Sy mengatakan yudisium ini bukan sekedar seremoni belaka tetapi juga merupakan peristiwa penting yang menunjukan berakhirnya tugas layanan dan asuhan secara formal kepada mahasiswa dalam mengembangkan potensi mahasiswa menjadi insan yang bertaqwa kepada allah SWT, berakhlak mulia, berilmu, beramal dan siap mengamalkan ilmu berdasarkan keahlian masing-masing.

Lebih dari itu, acara yudisium adalah peristiwa penting untuk menandai batas antara tahap kehidupan belajar di kampus dengan status sebagai mahasiswa dan tahap kehidupan seorang lulusan dalam merancang dan meneliti karier kehidupan dalam bermasyarakat.

Dengan acara yudisium ini, maka mahasiswa/i sudah bisa mencantum gelar Sarjana Hukum (S.H) di belakang namanya. Kami selaku Akademika Stis Al Aziziyah Sabang mengucapkan selamat dan sukses dan terus berkarya dan tetap Rendah Hati.

Related posts