Syahbuddin Pimpin PGRI Pulo Aceh

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | ACEH BESAR—Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Pulo Aceh telah melaksanakan konfercab pada Sabtu (01/1/2018) yang bertempat di SMPN 3 Pulo Aceh.

Acara tersebut dihadiri oleh unsur muspika, kepala sekolah dan guru-guru di Pulo Aceh serta perwakilan PGRI Kabupaten dalam konfercab ini diwakili oleh Drs. Imran.

Read More





Sidang konferensi dipimpin oleh Drs. Imran berjalan dengan lancar diiringi dengan diskusi ringan antara peserta.

Dalam pembukaannya Drs. Imran mengatakan, alhamdulillah hari ini kita kembali bisa bertatap muka dengan teman-teman PGRI dalam rangka konfercab, beberapa pekan lalu seluruh PC PGRI Kabupaten Aceh Besar sudah melaksanakan konferensi.

“Kami pikir ini sebuah keistimewaan karena PC PGRI Pulo Aceh menjadi penutup konfercab se- Aceh Besar.

Dalam konfercab tersebut muncul beberapa nama kandidat yaitu Syahbuddin, Aswadi, Anwar, Miswardi dan Mustafa dan Syahbuddin memperoleh suara terbanyak dari kandidat lain.

Drs. Imran yang juga Kabid Pendidikan Dasar Disdikbud Aceh Besar menambahkan, melalui konferensi ini harapan kita terjalin ukhuwah Islamiyah yang erat antara pengurus cabang dengan anggota di Pulo Nasi dan Pulo Breuh. “Bila itu terjalin insyaAllah kedepannya kita akan semakin solid,” tandas Imran.

Ketua PC PGRI Pulo Aceh terpilih Syahbuddin mengatakan dalam kata sambutannya, alhamdulillah saya dipercayakan sebagai ketua PC Pulo Aceh ini merupakan amanah yang akan kita jalankan sama-sama.

Syahbuddin yang juga selaku Kepala SMP 3 Pulo Aceh menambahkan, semoga PGRI terus mendengar aspirasi guru khususnya di Pulo Aceh.

Related posts