Syaridin : PII Telah Melahirkan Banyak Pejabat Aceh

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | ACEH TENGAH–Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Aceh, Syaridin MPd menutup kegiatan Leadership Basic Training (LBT) bagi siswa SMA dan SMK Aceh Tengah dan Bener Meriah pada Jumat (28/12/2018) malam di SMAN 9 Takengon.

Kegiatan LBT yang dilaksanakan oleh pengurus Pelajar Islam Indonesia (PII) Aceh di SMA 9 Takengon yang dimulai sejak 24 Desember lalu.

Bacaan Lainnya

Kadisdik Aceh menyampaikan PII adalah organisasi yang legal dan telah melahirkan banyak pejabat Aceh, sambil  membakar semangat peserta dengan memperkenalkan dirinya juga bagian dari keluarga besar PII.

Syaridin menyampaikan terimakasih kepada kepala SMAN 9 yang telah menyediakan tempat untuk kegiatan ini. “Kegiatan seperti ini harus mendapat perhatian khusus agar siswa kita lebih siap dalam masyarakat dan mereka butuh ilmu mengurus diri dan orang lain, maka program inilah yang perlu dikembangkan,” tegas Syaridin.

Ketua panitia, Hamdan mengatakan peserta LBT berjumlah 54 orang dari berbagai SMA dan SMK dalam cabang dinas pendidikan Aceh wilayah Aceh Tengah dan Bener Meriah.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait