Tingkatkan Mutu Pendidikan, Kemendikbud Gelar Program Guru Mitra di Aceh Besar

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | ACEH BESAR —-Dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan Kementerian dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI menggelar program guru mitra. Pada tahun 2018 ini di provinsi Aceh digelar di Aceh Besar dan Pidie diperuntukkan bagi guru jenjang SMP.

Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Besar, Drs Iskandar MSi mewakili Bapak Bupati membuka acara Sosialisasi dan Workshop Pemerataan Mutu Pendidikan Program Kerjasama Guru SMP Melalui Kemitraan pada kamis (11/10/2018) di Hotel Sulthan Banda Aceh.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Sekda sangat berterima kasih kepada Kemendikbud yang sudah melaksanakan program ini dan sangat membantu untuk meningkatkan mutu pendidikan dan kompetensi guru.

“Sekarang sudah memasuki era revolusi industri 4.0, era yang menggunakan serba digital dan internet, bapak ibu harus mengikuti perkembangan zaman, harus update informasi, komunikasi harus terjalin dengan sesama guru untuk saling sharing informasi demi peningkatan mutu dan kompetensi bapak ibu dalam proses pembelajaran di sekolah, “ujar Iskandar.

“Untuk mencapai keberhasilan dan peningkatan mutu pendidikan hal yang tidak boleh dikesampingkan adalah kedisiplinan, bapak ibu harus bisa mengatur dan membagi waktu jangan sampai tugas utama sebagai pendidik terbengkalai dan mengedepankan kegiatan yang lain, “tandas Sekda.

Sementara itu Kadisdikbud Aceh Besar, DR Silahuddin MAg juga memberikan kata-kata sambutan mengungkapkan bahwa program kemitraan ini adalah hal yang sangat dibutuhkan dalam peningkatan mutu dan kompetensi guru.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait