Universitas Sains Islam Malaysia Kunjungi Insan Qurani

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | ACEH BESAR—Pada rabu lalu (13/2/2019) sekitar 20 orang mahasiswa dari Universitas Sains Malaysia mengunjungi Dayah Insan Qurani, Aneuk Batee, Aceh Besar.

Kunjungan mereka selama setengah hari tersebut diisi dengan diskusi model pendidikan Bahasa di Dayah Insan Qurani, yang ditemani langsung oleh ketua pengembangan bahasa Dayah Insan Qurani, Ust Raidi Anshari, Lc, MA, dilanjutkan dengan belajar mengajar bersama santri Dayah Insan Qurani, serta diakhiri dengan makan siang bersama para Asatiz/zah Dayah Insan Qurani.

Read More





Dalam kunjungan tersebut, pihak USIM menyerahkan beberapa bantuan untuk Dayah Insan Qurani berupa al-Quran, dan sejumlah uang tunai bagi Dayah Insan Qurani, demikian juga Dayah Insan Qurani melalui Ust Raidi Anshari menyerahkan beberapa cendera mata berupa beberapa kitab dan sovenir dari Dayah Insan Qurani.

Ketua tim USIM menyampaikan apresiasi dengan keberadaan Dayah Insan Qurani, yang menurutnya dapat menghasilkan berbagai prestasi membanggakan walaupun dari sisi fasilitas masih terbatas. Ini luar biasa.

Related posts