Waled Husaini : Yang Penting Siswa Harus Belajar

  • Whatsapp

Aceh Besar,santerdaily.com – Wakil Bupati Aceh Besar, H Husaini Awahab yang biasa disapa Waled Husaini menegaskan yang penting siswa harus belajar, tekniknya sesuai dengan leading sektor masing-masing.

Hal itu disampaikan Waled Husaini pada Rapat Monitoring dan Evaluasi Pembelajaran, Rabu (9/9/2020) di Gedung Dekranas, Gani Ingin Jaya.

Read More



Rapat juga diikuti oleh plt Sekda, Kadisdikbud, perwakilan Kemenag, Sekretaris Dinkes, Ketua MPD dan Wakil Sekretaris BPBD Aceh Besar.

Rapat tersebut untuk menyamakan persepsi dalam pengambilan keputusan dalam rangka pembelajaran di masa pandemi ini.

Kadisdikbud Aceh Besar, Dr Silahuddin MAg menyebutkan selama ini sudah dilakukan pembelajaran daring dan luring. “Sekarang kita tingkatkan pembelajaran luringnya,” imbuh Silahuddin.

Ketua MPD, Prof Mustanir Yahya, mengingatkan dalam proses pembelajaran tetap mengikuti SKB 4 Menteri, namun juga ada celah untuk mengakomodir permintaan masyarakat.

Tambahnya, bagaimana kita bisa mencerdasi, tetap dijalankan kepatutan wilayah masing-masing dan harus menjadi lahan edukasi dengan memberi contoh dalam mengikuti protokol kesehatan.

Secara terpisah Plt Sekda, Abdullah SSos didampingi Kadisdikbud dan Ketua MPD saat diwawancara menjelaskan kembali bahwa sudah dilakukan pembelajaran secara daring dan luring. “Untuk itu butuh juga dukungan dari wali murid,” katanya.

“Dari rapat tadi juga disepakati untuk memperketat protokol kesehatan dan kami akan melakukan pengawasan,” terang Abdullah.

“Hasil rapat monitoring dan evaluasi pembelajaran masa pandemi, selanjutnya akan dibawa dalam rapat forkopimda untuk dibuat keputusan bersama,” pungkasnya.[]

Related posts