14.000 Bantuan Makanan Dibagikan Seskoau

  • Whatsapp

JAWA BARAT—--Memasuki Hari ke-17 Bulan Ramadan, Seskoau telah membagikan 14.000 bungkus makanan untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di sekitaran Seskoau, Lembang. Senin (11/5/2020).

Kegiatan yang dikemas dalam tema “Peduli dan Berbagi Seskoau” ini merupakan inisiatif Danseskoau Marsda TNI Henri Alfiandi beserta keluarga besar Seskoau yang terpanggil untuk menjadi lebih berarti bagi masyarakat sekitar. “Ketika kita mampu untuk membantu, marilah gunakan kesempatan itu untuk membantu meringankan beban sesama kita, apalagi di Bulan Ramadan yang penuh berkah dan ampunan ini,” ujarnya ketika melihat proses pengemasan makanan di dapur Seskoau.

Read More



Seperti ujarnya di hari pertama ibadah puasa, Seskoau akan memaksimalkan dapur Seskoau guna menyediakan dan mendistribusikan bantuan makanan untuk berbuka puasa dan tersedia 390 bungkus. Namun, lanjutnya, jumlah ini akan bertambah terus setiap harinya untuk mencukupi kebutuhan makanan berbuka, sehingga bertambah 700 hingga 900 bungkus setiap harinya.

Alhamdulilah, kata Danseskoau Marsda TNI Henri Alfiandi, saat ini dapur Seskoau dapat mendukung 1000 bungkus setiap harinya hingga hari ke-17 Bulan Ramadan, total tersalurkan sebanyak 14.000 bantuan makanan berbuka. “Tentunya kami berupaya untuk terus membantu dan meringankan beban masyarakat sekitar,” harapnya seraya mengajak instansi pemerintah, swasta dan masyarakat lainnya untuk berpartisipasi aktif membantu sesama.

“Kalau bukan kita siapa lagi dan marilah saling membantu melalui satu langkah kecil yang nyata,” tegasnya.

Related posts