156 Santri TPQ Terpadu Al-Usrah MIN 2 Banda Aceh Diwisudakan

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | BANDA ACEH —–Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ) Terpadu Al-Usrah MIN 2 Kota Banda Aceh mewisudakan 156 santri laki-laki dan perempuan angkatan ke-V. Dan 50 santri laki-laki dan perempuan mengikuti _Tasyakur_ angkatan ke-VI yang berlangsung di halaman utama madrasah tersebut, Selasa (09 April 2019).

Kepala Kementrian Agama Kota Banda Aceh, Drs H Asy’ari M.Si dalam sambutannya mengharapkan agar terus adanya inovasi dalam proses pembelajaran yang berlangsung di MIN 2. Selain mempertahankan yang sudah baik, juga terus mengembangkan lagi ke arah yang lebih baik.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, tiga program yang harus diperbaharui oleh tiap Madrasah Ibtidaiyah (MI) yang  ada di lingkungan Kota Banda Aceh, yaitu program tahfiz, tilawah, dan kaligrafi. Hal tersebut untuk mempertahankan nilai-nilai luhur generasi Islam. Kakankemenag Kota Banda Aceh juga berharap agar santri juga mengikuti perkembangan Teknologi Informasi (IT) sebagai salah satu sarana belajar, agar dapat bersaing di era globalisasi ini.

Sementara kepala madrasah, Nurasiah S.Ag mengharapkan agar adanya integrasi pendidikan antara madrasah dan lingkungan keluarga oleh orang tua. Menurutnya, orang tua harus mengawasi dan peduli dengan waktu yang dihabiskan anak-anak. Perkembangan teknologi jangan sampai menggerus anak-anak ke arah yang negatif dan sia-sia, karena hal tersebut akan merugikan anak.

Nurasiah juga mengucapkan selamat kepada seluruh peserta wisuda dan _tasyakur_, mudah-mudahan ilmu yang didapatkan dapat diamalkan dalam kehidupan sehari-hari. Dan terus tingkatkan daya belajar untuk memperoleh ilmu yang belum didapat.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait