160 Guru Selesai Mengikuti Kegiatan Pembinaan dan  Pendampingan MGMP

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM  |  ACEH TIMUR–Sebanyak 160 guru dari berbagai sekolah tingkat SMA/SMK dan latar MGMP yang berbeda mengikuti seremonial penutupan kegiatan Pembinaan dan Pendampingan Guru MGMP.

Kegiatan ini sudah berlangsung sejak  27 November 2019 lalu, ada delapan MGMP yang terlibat,  masing-masing MGMP mengutus  20 peserta.

Read More

Responsive image Responsive image Responsive image

Bertempat di Hotel Royal Idi, Kacabdindik Wilayah Aceh Timur Drs. Husaini, M.Pd menyampaikan beberapa pesan kepada peserta kegiatan sebelum kegiatan ditutup secara resmi.

Husaini, berpesan bahwa kegiatan ini harus benar benar mengupgrade pengetuan bapak/ibu, kita harus berubah secara bersama sama untuk merubah Aceh Timur yang lebih baik, terutama di bidang pendidikan.

“Biarpun kegiatan hari ini ditutup, bukan berarti sudah berakhir. Sesungguhnya hari inilah kita mulai, karena bapak/ibu sudah mendapatkan pengetahuan baru untuk bisa diaplikasikan ke sekolah bapak/ibu masing masing,” katanya.

Biarpun kami akui bahwa tidak akan sanggup mengunjungi bapak/ibu ke sekolah untuk mengecek apa ada diterapkan di sekolah satu persatu, namun kami berjanji kami benar dan pasti akan mengeceknya secara acak.

Lebih lanjut ketua panitia, Syariful Azhar, S.Pd menekankan bahwa semua peserta wajib melaporkan dalam bentuk file di Flasdisk kepada ketua MGMP masing masing materi yang sudah diterima selama mengikuti kegiatan pembinaan ini untuk seterusnya ketua MGMP menyerahkan kepada panitia.

Adapun kedelapan MGMP yang diikutkan dalam kegiatan Pembinaan dan Pendampingan ini adalah:
1. MGMP PJOK
2. MGMP Bahasa Inggris
3. MGMP Bahasa Indonesia
4. MGMP PAI
5. MGMP Agribisnis
6. MGBK
7. MGMP OTOMOTIF
8. KKG PKLK

Responsive image Responsive image Responsive image Responsive image

Related posts