Aceh 2020 Akan Diluncurkan pada 31 Desember

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | BANDA ACEH—Kita kembali disuguhkan buku karya penulis-penulis yang sudah tidak diragukan lagi kepiawannya dalam meramu tulisan yang membuat orang yang membacanya akan membaca berulang kali.

Buku yang berjudul “Aceh 2020 : Diskursus Sosial, Politik dan Pembangunan”, yang akan diluncurkan menjelang pergantian tahun, Selasa (31/12/2019) malam bertempat di warung kopi di samping kantor Bandar Publishing, Lamgugob Banda Aceh.

Read More

Responsive image Responsive image Responsive image

Buku tersebut ditulis oleh beberapa penulis yang sangat aktif menulis buku dan artikel lainnya terdiri atas Adi Warsidi, Affan Ramli, Fairus M Nur Ibrahim, Fud Marthatillah UY Tiba, Juanda Djamal, Kamaruzzaman Bustamam Ahmad, M Adli Abdullah, Miswari, Muhajir Al Fairusi, Muhammad Aminullah, Mukhlisuddin Ilyas, Murizal Hamzah, Rahmad Syah Putra, Sahlan Hanafiah, Sehat Ihsan Shadiqin, dan Sulaiman Tripa.

Sementara itu untuk inisiator penulisan buku itu adalah Sulaiman Tripa yang baru-baru ini telah menulis 44 buah buku dan peluncurannya di usianya yang ke 44.

Sedangkan penerbitnya adalah Bandar Publishing yang merupakan penerbit terkemuka di Aceh milik Mukhlisuddin Ilyas. Mari kita sonsong untuk sama-sama hadir pada peluncuran buku yang spektakuler itu.[]

Responsive image Responsive image Responsive image Responsive image

Related posts