Aktifis Pemuda Remaja Masjid Silaturrahmi dan Evaluasi Program Kerja

  • Whatsapp

Banda Aceh-Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kota Banda Aceh menggelar Silaturrahmi dan Evaluasi Program Kerja, Selasa 2020 di Chek Yuke Coffe, Tepi Kali.

 

Read More



Bukhari, Ketua DPD BKPRMI Banda Aceh dalam sambutannya mengatakan sudah tiga bulan, sejak maret hingga mai 2020, masa pandemi covid-19 jajaran “Aktifis Pemuda Remaja Masjid” hampir tidak bisa duduk bareng demi mematuhi protokol kesehatan selama pandemi.

 

Turut hadir Para Wakil Ketua dan jajaran MPD Kota Banda Aceh antara lain Dr. Mulia Rahman, MA, T. Ardiansyah (Polem) dan Nazaruddin, SE.

 

Pasca ditetapkan status New Normal, jajaran elit DPD BKPRMI Banda Aceh menyambut dengan bersyukur serta bersilaturrahmi perdana dengan agenda utama evaluasi program kerja yang telah menjadi konsensus bersama.

 

Alhamdulillah kita bisa duduk bareng begini ungkap Bukhari yang juga “pawang” Gampong Blang Oi Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh.

Lebih lanjut Bukhari mengatakan DPD BKPRMI Banda Aceh selama masa covid-19 mendukung penuh berbagai kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kota Banda Aceh, disamping itu DPD BKPRMI melalui LPPTKA BKPRMI telah menggalang donasi untuk guru TPA se-Kota Banda Aceh dengan menggandeng berbagai lembaga donasi seperti Bank Indonesia dan lembaga donasi lainnya, sebanyak 400 guru TPA telah menerima bantuan sembako, demi meringankan beban guru TPA akibat dampak pandemi covid-19., ungkap Wahyu Rezeki, M.Ikom Sekum DPD BKPRMI Banda Aceh.

Sementara Direktur LPPTKA-BKPRMI Banda Aceh Mardani, SH memberikan apresiasi dan terima kasih kepada donator serta berharap ada donasi lainnya yang nantinya akan distribusikan kembali kepada Guru TPA yang terdampak akibat pandemi covid-19.

Bantuan dapat disalurkan melalui Bank Muamalat Nomor Rek: 2440001788 an. DPD BKPRMI Banda Aceh atau Bank Aceh Nomor Rek: 610.01.99.000119-0 an DPD BKPRMI Banda Aceh (SM)

Related posts