Aminullah Targetkan Banda Aceh Juara Umum pada MTQ Aceh ke-34

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | BANDA ACEH——Pemerintah Kota (Pemko) Banda Aceh menggelar silaturahmi dan jamuan makan malam dengan kafilah MTQ Banda Aceh di pendopo walikota, Selasa (12/3/2019) malam.

Baca juga: SMPIKNQ, Sekolah Berbasis Kurikulum Kitab Kuning, Tahfizul Quran, K13, dan Gurunya Lulusan S2

Bacaan Lainnya

Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman saat memberikan sambutan menargetkan kafilah MTQ Banda Aceh menjadi juara umum pada MTQ tingkat Provinsi Aceh XXXIV pada Juni mendatang di kabupaten Pidie.

Aminullah sangat berkeinginan membawa Banda Aceh menjadi juara umum MTQ. “Kenapa? Karena kita terakhir juara pada 2002 atau 16 tahun yang lalu. Sementara para pelatih dan qari terbik ada di Banda Aceh,” tegasnya.

“Oleh karenanya, malam ini saya ingin duduk bersama qari-qariah, orangtua, pelatih, dan stakeholder terkait guna menyatukan tekad untuk membawa pulang piala juara umum. Dengan status juara umum pula akan menambah nilai tawar Banda Aceh untuk menjadi tuan rumah MTQ Aceh selanjutnya,” ungkapnya.

Dan untuk memacu semangat kafilah, Pemko Banda Aceh pun akan menambah bonus bagi para juara di setiap cabang lomba. “Nilainya lebih besar dibanding MTQ sebelumnya. “Kemudian mulai dari sekarang, apa saja yang masih menjadi kendala tolong disampaikan agar bisa kita benahi bersama,” pintanya.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait