Artaframe Luncurkan Single Religi dengan Judul Pintu Taubat

  • Whatsapp

ACEH BESAR—Lagu yang diciptakan oleh Muhammad Aulia pemuda Lhoong ini di produseri oleh Riza Amoba, ARTAFRAME turut mengangkat ikon wisata religi sejarah yaitu Masjid Tuha Indrapuri dan Gampong Geunteut Kecamatan Lhoong dengan melibatkan masyarakan setempat.

Dalam Single ini dua penyanyi diantaranya merupakan anggota Polri yaitu Nabhani Akbar yang bertugas di bidang SDM Polda Aceh dan Rauzy di Satlantas Aceh Besar. Dan juga penyanyi wanita Aceh Lailissa’adah yang juga merupakan Qoriah asal Langsa.

Lagu ini merupakan karya perdana di akun Artaframe, di harapkan bisa memiliki ruang di masyarakat secara umum. Seperti yang do ketahui dulunya pernah sukses bersama Tgk. Muda Fajar Maulidi yang saat ini sedang melanjutkan studi master di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Berikut adalah sedikit lirik lagu pintu taubat,
“aku di lahir kan ke dunia, sebagai hamba yg bernyawa, kadang salah khilaf dan dosa, karna ku sesaat hidup di dunia”

Muhammad Aulia atau lebih akrab disapa sipok menambahkan kita manusia sebagai hamba yang hina dan penuh dosa dan selalu mengharapkan terbukanya pintu taubat, pesan dari lagu ini adalah kapan pun dan apapun masa lalu kita pintu taubat tetap terbuka untuk kita,”tuturnya.[Khalezar]

Related posts