Balai Pengajian Hadanatul Abqa Diserahterimakan

  • Whatsapp

Banda Aceh – Pemerintah kota Banda Aceh melalui Dinas Pendidikan Dayah Kota Banda Aceh diwakili oleh Kasi Pengembangan Dayah, melakukan serah terima pembangunan Balai Pengajian Hadanatul Abqa, Rabu (10/06/2020).

Penyerahan bantuan dalam bentuk pembangunan kontriksi kayu Balai Pengajian tersebut diterima langsung oleh Pimpinan Balai Pengajian Tgk. Hafidi A.Latief di Jalan Tgk. Makam No.3 Dusun Dayah Alue Gampong Doy, Kecamatan Ulee Kareng.

Read More



Hal ini dilaksanakan karena Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Disdik Dayah di Tahun 2020 terus mengoptimalkan peningkatan kualitas standar minimal dibidang sarana prasarana, hal ini bagian dari upaya pemenuhan Indikator Kinerja Dinas (IKD) di Bidang Sarana Prasarana Dayah, Balai Pengajian, Taman Pendidikan Alquran (TPA) serta Majelis Taklim.

“Tentunya Keberadaan Lembaga Pendidikan Islam ini harus sesuai dengan regulasi yang ada, yaitu telah menperoleh izin operasional/Surat Keterangan Terdaftar dari Disdik Dayah Kota Banda Aceh,” jelas Kepala Dinas Pendidikan Dayah Tgk. Tarmizi M.Daud, S.Ag, M.Ag,

Nazarul sebagai Kasi Pengembangan Dayah yang bertindak selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan  (PPTK) berharap agar Pembangunan balai pengajian ini bermamfaat bagi kenyamanan Santri yang mengaji di sini.

Tgk. Hafidi A.Latief selaku Pimpinan Balai Pengajian Hanadatul Abqa sangat berterima kasih atas bantuan hibah yang diberikan oleh Disdik Dayah Banda Aceh dan akan menggunakannya secara maksimal.

Serah terima bantuan balai pengajian ini turut dihadiri oleh tim Pejabat Penerima Hasil Pekerjaan (PjPHP) Zaini S.KM.

Related posts