BEM FK Unimal bersama IDI Lhokseumawe Salurkan 1250 Masker untuk Masyarakat

  • Whatsapp

LHOKSEUMAWE–Mewabahnya virus Corona berakibat pada menurunnya perekonomian dunia serta melonjaknya harga kebutuhan masyarakat. Banyak pihak yang kemudian saling bahu membahu mengulurkan bantuan dengan berbagai cara.

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Malikussaleh (Unimal) bekerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Lhokseumawe menggelar aksi gerakan 1000 masker.

Aksi ini dilakukan bertahap sejak Selasa (23/4/2020) dengan titik pembagian yang berbeda di seputar Lhokseumawe.

Ketua BEM FK Unimal, Farid Husaini mengungkapkan rasa terimakasih terhadap donatur.

“BEM FK Unimal bekerjasama dengan IDI Lhokseumawe telah menyalurkan 1250 masker untuk masyarakat di beberapa titik berbeda sejak 23 April lalu. Untuk itu kami ucapkan terimakasih banyak kepada donatur, guru, senior dan semua pihak yang terlibat dalam aksi tersebut,” katanya, Selasa (28/4/2020).

Adapun tujuan pembagian masker ini, Kepala Departemen Infokom BEM FK Unimal, Muhammad Naufal Arif mengatakan pembagian masker sebagai bentuk pencegahan akan penyebaran virus Corona yang semakin bertambah.

“Tujuan dari kegiatan pembagian masker ini adalah sebagai bentuk pencegahan akan penyebaran corona yang semakin bertambah signifikan dalam beberapa hari ini,” katanya.

Ia juga berharap agar masker yang dibagikan dapat digunakan oleh masyarakat ketika terpaksa melakukan aktivitas di luar rumah.

“Kami berharap agar masker yang sudah dibagikan selalu dipakai ketika keluar dari rumah, karena ini bisa menjadi alat untuk memproteksi diri kita dari penyebaran virus Corona ini,” ujarnya.[]



Related posts

Paris

Paris