Berikut GTK Berprestasi 2019 Disdikbud Kota Langsa

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | LANGSA —-Disdikbud Kota Langsa melaksanakan pemilihan GTK berprestasi selama tiga hari 18-20 April 2019 di Hotel Harmoni Langsa, dengan mengusung tema “kita wujudkan tenaga pendidik dan kependidikan yang unggul untuk meningkatkan pembelajaran abad 21 dan era revolusi industri 4.0.”

Kadisdikbud Kota Langsa, Dra Suhartini MPd dalam sambutannya, memberikan apresiasi atas motivasi guru dan tenaga kependidikan Kota Langsa yang sangat antusias mengikuti kegiatan penilaian guru dan tenaga kependidikan berprestasi tahun ini.

Bacaan Lainnya

“Keikutsertaan guru dan tenaga kependidikan sebanyak 51 orang dalam mengikuti even ini, sebagai bukti adanya motivasi yang tinggi untuk berkompetisi,” ujar Suhartini.

Dikatakannya, yang menjadi juri pada kegiatan ini adalah mereka yang pernah meraih juara satu guru SD dan SMP berprestasi tingkat provinsi dan mewakili Aceh ke tingkat nasional.

“Dengan raihan prestasi yang pernah ditorehkan guru Kota Langsa, diharapkan kepada guru dan tenaga kependidikan yang meraih juara pertama dan akan bersaing di tingkat provinsi, agar meraih prestasi bukan saja di tingkat provinsi bahkan nasional,” pinta Suhartini.

Suhartini menambahkan, sebagai apresiasi bagi GTK berprestasi yang meraih juara pada semua jenjang yang dinilai, Disdikbud Kota Langsa memberikan uang pembinaan masing-masing sebesar Rp 7 juta bagi peraih juara pertama.

Sedangkan untuk juara kedua memperoleh Rp 3,5 juta, untuk juara ketiga sebesar Rp 3 juta dan untuk juara harapan satu dan dua juga diberikan hadiah Rp 2,5 juta dan Rp 2 juta, pungkas Suhartini.

Berikut para juara satu, dua dan tiga GTK berprestasi Kota Langsa tahun 2019 :

– Guru TK :

1. Isti Qoriyah, S.Pd.AUD (TK Negeri Pembina Langsa Barat)

2. Zuraida, M.Pd (TK Negeri Pembina Kota Langsa)

3. Mona Juwita, S.Pd (TK Negeri Pembina Kota Langsa)

– Guru SD :

1. Nurhafni, S.Pd (SD Negeri 1 Kota Langsa)

2. Anita Desember, S.Pd (SD Negeri Langsa Lama)

3. Rusman, S.Pd (SD Negeri 1 Kota Langsa)

– Guru SMP :
1. Ratna Juwita, S.Pd (SMP Negeri 1 Langsa)

2. Asmaul Husna, M.Pd (SMP Negeri 5 Langsa)

3. Cut Elvina Zuhra, S.Pd (SMP Negeri 3 Langsa)

– Kepala TK :

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait