Besok, Empat Kecamatan di Aceh Besar Akan Disemprot Disinfektan

  • Whatsapp
  • Wakil  I Jubir I Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Aceh Besar, Muhajir SSTP MPA (ist).

ACEH BESAR— Besok, Rabu (22/4/2020) Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 kabupaten Aceh Besar akan melakukan penyemprotan disinfektan di Empat kecamatan di wilayah Aceh Besar,

Wakil I Jubir Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 kabupaten Aceh Besar, Muhajir SSTP MPA, kepada wartawan, Selasa (21/4/2020) pmengatakan, dalam kegiatan ini sebanyak 6 armada telah disiapkan untuk penyemprotan disinfektan. “Ini juga di dukung oleh armada dari Kodim 0101/BS, Polresta, Brimob, BPBD Aceh Besar, dan Pemerintah Aceh,” katanya.

Lebih lanjut, Muhajir mengatakan sasaran penyemprotan yaitu di tempat-tempat umum, sekolah dan tempat ibadah baik masjid maupun meunasah. Penyemprotan disinfektan diharapkan dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam menyambut bulan suci ramadhan dan saat beribadah dalam bulan suci ramadhan.

“Sesuai dengan yang harapkan oleh bapak Bupati Aceh Besar, masjid merupakan tempat kita selaku masyarakat muslim sebagai tempat berlindung dan mendekatkan diri kepada Allah SWT, agar wabah covid ini cepat berlalu dan kita masyarakat Aceh Besar tidak ada yang ternyangkiti wabah ini,” kata Muhajir SSTP MPA yang juga Kabag Humas dan Protokol Aceh Besar.

Muhajir menambahkan, sesuai harapan Bupati Aceh Besar, bahwa momen bulan suci Ramadhan menjadi sarana dalam memohon kepada Allah SWT agar ibadah yang dialani akan menolong diri kita dan kabupaten Aceh Besar ditengah Pandemi ini. “Sasaran kecamatan yang di semprot disinfektan besok adalah kecamatan Ingin Jaya, Darul Imarah, Kuta Malaka dan Indrapuri,” pungkasnya.[]



Related posts