Biadab, Pelaku Penembakan Masjid di Selandia Baru Bereaksi Sambil Live Streaming

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | SELANDIA BARU—Pelaku penembakan di masjid di Kota Christchucrh, Selandia Baru, Brenton Tarrant (28), melakukan aksi kejinya dengan menyiarkan secara langsung (live streaming) di akun Facebook-nya.
Aksi biadab Tarrant melakukan aksinya saat jemaah di Masjid Al Noor, Christchucrh sedang bersiap melaksanakan salat jumat.

Baca juga: Dua Masjid di Kota Cristchurh Diserang, 40 Jamaah Meninggal Dunia

Bacaan Lainnya

Dilansir dari laman The Star, Jumat (15/3), Tarrant menyiarkan aksinya secara langsung selama 17 menit. Tarrant diketahui merupakan pria kelahiran Australia.

Siaran yang ditayangkan di laman Facebook-nya dimulai saat dia mengendarai mobilnya ke Masjid Al Noor di Deans Ave, dan kemudian memarkir mobilnya di pintu masuk terdekat.
Mobilnya yang berwarna cokelat berisi senjata dan amunisi di kursi penumpang depan.

Baca juga:Kadisdikbud Aceh Besar: Guru Olahraga Harus Jadi Idola

Dia kemudian membawa senjatanya dan berjalan ke masjid. Korban pertama ditembak di ambang pintu.
Tarrant membawa setidaknya satu senjata api semi-otomatis dan beberapa klip amunisi. Pesan-pesan dengan tulisan putih tertulis di pistol dan amunisi.

Begitu memasuki masjid, dia mulai menembak. Korban kedua mencoba menyelamatkan diri dengan merangkak menuju lorong utama masjid namun kemudian kembali ditembak beberapa kali dengan brutal.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait