Bidang GTK Disdik Aceh Kembali Raih Juara Satu di Tingkat  Nasional

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM  | JAKARTA–Selang enam hari yang lalu, Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Dinas Pendidikan Aceh mampu meraih juara satu dan juara dua anugerah konstitusi guru PPKn jenjang SMA dan SMK tingkat nasional tahun 2019.

Pada penilaian tenaga kependidikan berprestasi yang dilaksanakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Bidang GTK Disdik Aceh kembali berhasil meraih juara satu tenaga laboran berprestasi tingkat nasional.

Read More



“Arizuwanda S.E, tenaga laboran dari SMK Negeri 1 Kota Banda Aceh mencatatkan namanya sebagai juara satu tenaga laboran berprestasi tingkat nasional tahun 2019.”

Kegiatan yang berlangsung mulai tanggal 01-05 Oktober 2019 di Hotel Mellinium Sirih Jakarta, ditutup oleh Direktur Pembinaan Tenaga Kependidikan,
DR Santi Ambarukmi M.Ed, Jum’at (04/10/2019).

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Drs Rachmat Fitri HD, MPA yang diwakili Kepala Bidang Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan, Dra Nurhayati MM, saat menghubungi acehcarong.prov.go.id, Jum’at (04/10) mengatakan, prestasi GTK Disdik Aceh patut kita berikan jempol.

Nurhayati yang langsung hadir mengikuti apresiasi tenaga kependidikan berprestasi tingkat nasional itu, memberikan ucapan selamat kepada Arizuwanda yang telah mengharumkan nama Dinas Pendidikan Aceh di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

“Ini raihan prestasi yang membanggakan kita semua. Dalam beberapa bulan terakhir ini banyak torehan yang telah dipersembahkan oleh guru dan tenaga kependidikan baik jenjang Dikdas maupun Dikmen dalam mengharumkan nama Aceh dimata nasional,” ujar Nurhayati.

Dikatakannya, torehan prestasi guru dan tenaga kependidikan Provinsi Aceh yang telah mampu meraih juara nasional jangan membuat kita jumawa namun teruslah meningkatkan kompetensi diri untuk di transfer ilmunya terutama di sekolah masing-masing.

Nurhayati menambahkan, Dinas Pendidikan Aceh melalui Bidang Pembinaan GTK terus berupaya dan konsisten melakukan pembinaan terhadap guru dan tenaga kependidikan untuk meraih prestasi nasional bahkan ke tingkat internasional.

Nurhayati mengucapkan, terima kasih kepada lima orang tenaga kependidikan yang mewakili Aceh namun belum meraih juara nasional. Atas nama keluarga besar Dinas Pendidikan Aceh, kami sangat mengharga atas perjuangan kalian semua, pungkasnya.

 

Related posts