Bupati Aceh Besar Buka Turnamen Sepakbola HUT Lon kali yang Ke- 44

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | ACEH BESAR–Bupati Aceh Besar, Ir H Mawardi Ali membuka turnamen sepakbola dalam rangka HUT Lonkali FC yang ke 44 di lapangan sepakbola Gampong Siron, kemukiman Lambaro kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, minggu 6 oktober 2019.

Turnamen sepakbola ini diawali dengan pertandingan ekshibisi antara Tim Tirta Daroy FC VS Aceh Legend yang dimenangi oleh Aceh Legend dengan skor 2-1.

Read More



Dalam sambutannya Bupati mengatakan bahwa turnamen ini digelar guna menjaring bibit unggul dalam sepakbola. “Pemerintah Aceh Besar sangat peduli terhadap perkembangan olahraga, termasuk cabang olahraga sepakbola ini dan pada turnamen ini kita ingin menjaring talenta muda yang ada di Aceh Besar dan Banda Aceh, ” pungkasnya.

Ia juga menuturkan kepada seluruh pemain dan official agar menjaga sportivitas dalam pertandingan. “Jangan ada perselisihan, junjung tinggi sportivitas dalam sepakbola, ” pesan Mawardi.

Bupati juga menegaskan bahwa dalam turnamen ini bukan hanya sekedar mengejar juara belaka tapi tujuan utama adalah menjalin silaturahmi antar klub sepakbola dan peamin bola bola sendiri. “jangan hanya sekedar mencari juara semata, tapi tunjukkan sportivitas dan jalin silaturahmi, itu yang paling penting,” ungkapnya

Mawardi juga berpesan kepada wasit selaku pengadil dilapangan agar dapat memimpin pertandingan dengan jujur dan sebaik-baiknya. “saya harap wasit juga mampu memimpin pertandingan dengan adil sehingga tidak menimbulkan perselisihan ditengah lapangan,” pungkas Mawardi.

Setelah pembukaan turnamen dilanjutkan dengan pertandingan perdana antara Rampagoe FC VS GLDM FC.

Related posts