Bupati Aceh Besar Resmikan Bantuan Bina Lingkungan PT Angkasa Putra II

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | ACEH BESAR–-Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali menerima dan meresmikan Gedung serba guna kecamatan Blang Bintang, ruang belajar MTsN Montasik dan Gedung Serba Guna Kecamatan Kuta Baro, Kamis, 14 Maret 2019. Gedung tersebut merupakan bantuan program bina lingkungan PT. Angkasa Pura II tahun 2018 yang selesai pada tahun 2019.

General Manager Angkasa Pura Yos Suwagiono dalam sambutannya mengatakan bahwa ini merupakan komitmen PT Angkasa Pura II untuk masyarakat Blang Bintang dan Kuta Baro. “Ini adalah komitmen kami karena bandara ada di antara dua kecamatan jadi ini adalah janji lama saya untuk membantu dua kecamatan dekat bandara” pungkasnya.

Bacaan Lainnya

Yos sendiri selama ini terus berjuang untuk terus mempromosikan Aceh dan Aceh Besar, menurut Yos hanya alam Aceh yang bisa kita promosikan sehingga bandara kita akan terus ramai. “Selama ini saya terus di ledekin saat rapat karena memang bandara kita masih rugi dan berada pada zona merah,tapi saya yakin jika kita terus promosikan Aceh, bandara ini akan bisa maju” katanya.

“Tahun ini kami punya Program meningkatkan pendidikan dan peningkatan ekonomi, targetnya kita akan buat agrowisata yang nantinya akan menjadi BUMDES masyarakat” sambung Yos.

Hal senada juga di ungkapkan oleh Wandi Anhar Senior Eksekutif General Manager Angkasa Pura II bahwa saat ini Angkasa Pura terus mempromosikan Aceh dan Aceh Besar.
Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali, mengucapkan terima kasih kepada Angkasa Pura II atas bantuan dan perhatiannya kepada masyarakat Aceh Besar, “Angkasa Pura telah banyak membantu dan bekerja sama dengan Pemkab Aceh Besar, kerja sama paling terasa adalah bagaimana Angkasa Pura II mengganti penyebutan Aceh Besar saat pesawat landing di bandara SIM” pungkas Mawardi.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait