Bupati Aceh Besar Terima 3000 Masker dari Indomaret

  • Whatsapp
  • FOTO/ MC ACEH BESAR
    Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali menerima 3000 masker bantuan CSR Indomaret diserahkan Deden Mulyadi license manager PT. Indomarco Prismatama wilayah Sumatera-Aceh, di kediaman pribadi Bupati Aceh Besar, Meunasah Baro, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Jumat (15/5/2020).

ACEH BESAR – Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali menerima 3000 masker bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Indomarco Prismatama atau Indomaret di kediaman pribadi Bupati Aceh Besar, Meunasah Baro, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Jumat (15/5/2020).

Penyerahan masker kain dan medis dilakukan langsung oleh Deden Mulyadi, License Manager PT. Indomarco Prismatama wilayah Sumatera-Aceh dan diterima Bupati Aceh Besar, Ir H Mawardi Ali.

Read More



Bupati Mawardi Ali mengapresiasi pihak Indomaret yang telah membantu pemerintah bersama-sama dalam upaya percepatan penanganan virus Corona atau Covid-19.
“Terimakasih sudah ikut berpartisipasi, dan Alhamdulillah sangat bermanfaat, masker medis akan kita berikan ke tenaga kesehatan, dan yang kain akan dibagikan ke masyarakat,” kata Bupati Aceh Besar.

Sementara itu, License Manager PT. Indomarco Prismatama wilayah Sumatera-Aceh, Deden Mulyadi mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang membagikan bantuan CSR Indomaret dalam bentuk masker kain dan medis sebanyak 250.000 lembar untuk penangan Covid-19 di seluruh Indonesia. “Dari total 250.000 untuk Aceh Besar mendapat jatah 3000 pcs,” katanya.

Ia menambahkan bahwa bantuan adalah sebagai bentuk kepedulian Indomaret dalam masa pandemi Covid-19. “Kita semua prihatin, untuk itu kita dari swasta mensupport dalam bentuk masker, sementara ini yang sudah diberikan untuk provinsi Aceh adalah kabupaten Aceh Besar, dan kota Banda Aceh, dan kami juga mengedukasi konsumen kami untuk mengikuti protokol kesehatan Covid-19, terutama kali ketika berbelanja di gerai kami,” pungkas Deden Mulyadi.

 

Related posts