Gelar Konferensi, PGRI Aceh Besar Pilih Ketua Baru 

  • Whatsapp

Proses pemilihan ketua baru dilakukan secara musyawarah oleh pengurus PGRI perwakilan Kecamatan yang secara aklamasi menunjuk Al Munzir Assalamy, M Si selaku ketua terpilih PGRI untuk periode 2018-2023.

Read More



Al Munzir Assalamy dipercaya sebagai ketua baru karena dinilai telah memberikan kontribusi dalam kepengurusan PGRI serta memiliki pengalaman organisasi yang cukup, beliau memulai karirnya sebagai guru di SDN 1 Pagar Air Ingin Jaya Aceh Besar serta aktif diberbagai ormas dan OKP di Aceh Besar dan Provinsi Aceh bahkan pernah menjabat sebagai Ketua Himpunan Pasca Sarjana Aceh – Yogyakarya.

Terpilihnya Munzir sebagai ketua PGRI Aceh Besar diharapkan mampu membawa organisasi guru menjadi lembaga yang bisa secara aktif mengeksplorasi potensi guru untuk membangun pendidikan.

Ketua PGRI Aceh Besar terpilih yang akrab disapa Adun Munzir berharap PGRI nantinya dapat memposisikan diri sebagai lembaga profesi yang mandiri.

“Kami siap bermitra dengan lembaga manapun yang peduli akan peningkatan mutu pendidikan, terutama pemerintah Aceh Secara umum dan khususnya Aceh Besar, “pungkas Adun Munzir.



Related posts