Wabup Aceh Utara Buka Kongres IV DPP-PWA Aceh

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | LHOKSEUMAWE— Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf dalam membuka Kongres ke-4 Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Wartawan Aceh (DPP- PWA) di aula Kantor Bupati Aceh Utara di Lhokseumawe, Kamis (20/12/).

Dalam sambutannya Fauzi Yusuf, di hadapan peserta Kongres PWA Aceh mengatakan bahwa pemerintah Aceh Utara siap menerima berbagai kritikan, namun kami harapkan kritikan yang disertai dengan solusi.

Sebuah berita, seorang wartawan hendaknya berdasarkan pada fakta fakta yang jelas, sehingga tidak menjadi pemberitaan yang tendensius dan menjurus kepada opini, katanya.

Menurut Fauzi, selama kepemimpinannya bersama Bupati H Muhammad Thaib, pihaknya melihat adanya kerja sama yang sangat baik dengan para wartawan, baik dalam kapasitas organisasi maupun secara personal.

Atas dasar itu, pihaknya mengajak rekan rekan media untuk terus bersinergi dalam menyebarkan informasi-informasi yang positif.

“Meskipun ada beberapa rekan media yang sangat kritis dalam pemberitaan, kami yakin semuanya dilakukan masih dalam bingkai bingkai profesional dan proporsional, sehingga pers di daerah ini benar benar menjadi pers yang hebat dan bertanggung jawab,” ujar Fauzi Yusuf.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391