Di Peunyerat Digelar Uroe Peukan Ureueng Gampong

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | BANDA ACEH—Dalam rangka kegiatan memperkenalkan produk-produk unggulan yang ada di gampong yang mungkin selama ini kurang terekspos dan untuk menggeliatkan ekonomi masyarakat di gampong Peunyerat, Banda Raya Banda Aceh pada Kamis (25/4/2019) digelar “Uroe Peukan Ureung Gampong”.

Keuchik gampong Peunyerat, Ismed Fadhillah Amd kepada santerdaily.com mengatakan kegiatan ini merupakan yang perdana dilakukan, antusiasme masyarakat yang ikut serta dalam menjajakan produk, baik yang memproduksi handicraft, handmade maupun kuliner mencapai 25 pedagang.

Bacaan Lainnya

“Keterlebitan dari masyarakat dari empat dusun perlu acungan jempol, bahkan mereka meminta kegiatan diadakan lagi dan jangan hanya satu hari saja, ini bukti animo warga Peunyerat yang luar biasa dan memiliki jiwa enterpreunur tinggi,” ungkap Ismed.

Disebutkan Ismed dalam acara uroe peukan ureung gampong turut dirangkai dengan pasar murah yang melibatkan Upt Unggas Dinas Peternakan Aceh dengan menyediakan telur harga sedikit lebih murah. Di samping itu juga hadir penangkar benih bawang merah dari Bener Meriah dan Produk Boh Itek Masen Aceh (BIMA).

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait