Disdik Dayah Banda Aceh Bantu Pembangunan Balai Pengajian Al Fussalam

  • Whatsapp

Banda Aceh- Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Disdik Dayah berkomitmen membantu Dayah, Balai Pengajian, TPA dan Majelis Taklim, ungkap Tgk. Tarmizi M.Daud, S.Ag, M.Ag, wujud dari komitmen tersebut sesuai dengan tupoksi Disdik Dayah adalah pemenuhan Sapras Dayah, Balai Pengajian, Taman Pendidikan Al-Qur`an dan Majelis Taklim.

 

Read More



Tentunya keberadaan Lembaga Pendidikan Islam (Dayah, Balai Pengajian, TPA dan Majelis Taklim) harus mengacu pada peraturan perundang-undangan dan Peraturan Walikota, ungkap Abi Pandrah sapaan familiar Tgk.Tarmizi M.Daud
Senin, 8 Juni 2020.

 

Tgk. Tarmizi melalui Kasi Pengembangan Dayah, Nazarul melakukan serah terima pembangunan Balai Pengajian Al Fussalam, Gp Lamgugup Kecamatan Syiah Kuala, yang diterima langsung oleh Tgk. Syahrul Ramadhan, Pimpinan Balai Pengajian.

 

Nazarul yang bertindak selaku PPTK berharap agar Pembangunan ini bermamfaat bagi kenyamanan Santri yang mengaji di Balai dan ini wujud dari komitmen Walikota Banda Aceh dalam mewujudkan Banda Aceh gemilang dalam bingkai syariah ungkap Datok Nazarul (SM)

Related posts