Disdik Dayah Banda Aceh Bantu Pembangunan BP Raudhatul Hikmah

  • Whatsapp

Banda Aceh- Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Disdik Dayah di Tahun 2020 terus mengoptimalkan peningkatan kualitas standar minimal dibidang Sapras.

“Hal ini bagian dari upaya pemenuhan Indikator Kinerja Dinas (IKD) di Bidang Sarana Prasarana Dayah, Balai Pengajian, TPA serta Majelis Taklim ungkap Tgk. Tarmizi M.Daud, S.Ag, M.Ag.

Read More



Tentunya Keberadaan Lembaga Pendidikan Islam ini harus sesuai dengan regulasi yang ada, yaitu telah memperoleh izin operasional/Surat Keterangan Terdaftar dari Disdik Dayah Kota Banda Aceh.

Selasa, 9 Juni 2020, Tgk. Tarmizi melalui Kasi Pengembangan Dayah, Nazarul melakukan serah terima pembangunan BP Raudhatul Hikmah, di Komplek Dayah Raudhatul Hikmah Al-Waliyah, Gp Pango Raya, Kecamatan Ule Kareng.

Sebagai mana dipahama Dayah Raudhatul Hikmah ini semakin banyak jamaah/santri pengajiannya, untuk itu diperlukan penambagan Balai Pengajian sebangai tempat bagi santri untuk menuntut kitab thurats ungkap Abi Syukri Pango, Pimpinan Dayah.

Serah terima BP ini diterima langsung oleh Tgk. Syukri Pango, Nazarul yang bertindak selaku PPTK berharap agar Pembangunan ini bermamfaat bagi kenyamanan Santri yang mengaji di sini, turut hadir tim Pejabat Penerima Hasil Pekerjaan (PjPHP) Zaini S.KM (SM)

Related posts