Disdik Dayah Banda Aceh Bantu Sapras Santri Dayah Madinatul Fata

  • Whatsapp

BANDA ACEH—Berbagai upaya terus dilakukan oleh Dinas Pendidikan Dayah (Disdik Dayah) Kota Banda Aceh dibawah kepemimpinan Tgk. Tarmizi M.Daud, S.Ag, M.Ag, ungkap Nazarul saat bertindak antas nama PPTK, guna meberikan bantuan sapras, guna menunjang aktifitas santri dayah diantaranya; Lemari Kitab, Lemari Baju serta Tempat tidur santri di Dayah Madinatul Fata, Lampeot, Kecamatan Banda Raya, Selasa, 14 April 2020. Sebagai dipahami Dayah Madinatul Fata adalah Dayah Salafiyah terbesar di Banda Aceh yang dipimpin Abana Atasykuri.

Dayah Cabang Seulimeum ini telah banyak melahirkan santri yang mahir dalam bidang Kitab Thurats (Kitab Kuning). Dayah ini, juga menjadi dayah terbersih se-Aceh Tahun 2017 serta dayah bersih dan sehat tingkat Kota Banda Aceh tahun 2019, ungkap Muhammad Syarif, SHI.M.H Kabid SDM dan Manajemen Disdik Dayah Banda Aceh.

Read More



Semoga bantuan yang diberikan oleh Disdik Dayah Banda Aceh berguna bagi santri, ungkap Datok Nazarul. Bantuan tersebut diterima langsung oleh guru Dayah yang dalam hal ini diwakili Tgk. Putra Mardatillah. Turut hadir dalam penyerahan bantuan fasilitas Santri Dayah antara lain drh. Bachtiar, Kabid Sapras dan Pengembangan Dayah, Muhammad Syarif, SHI,M.H Kabid SDM dan Manajemen serta Zaini, SKM Ketua PjPHP.

Sementara Tgk. Januar Anggota Komisi IV DPRK Banda Aceh, memberikan apresiasi atas kinerja Disdik Dayah Banda Aceh yang dinilai telah menjalankan tugasnya dengan baik. Selaku Politisi saya akan mendukung secara maksimal setiap usulan yang berpihak kemajuan dayah, ungkap Politis Demokrat.

Tgk. Januar menilai para pungawa Disdik Dayah Banda Aceh selama ini telah bekerja profesional dan selalu respon cepat dalam melakukan tugasnya.[]



Related posts