Disdikbud Pidie Jaya Laksanakan Serah Terima Sertifikat Diklat Cakep

  • Whatsapp

PIDIE JAYA– Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pidie Jaya menyerahkan sertifikat kepada para calon kepala sekolah dan kepala sekolah aktif yang dinyatakan lulus proses pendidikan dan pelatihan (diklat) calon kepala sekolah yang difasilitasi oleh LP2KS Solo dan LPMP Aceh tersebut.

Acara penyerahan sertifikat kepada 20 orang peserta yang lulus dari jumlah 35 orang peserta yang mengikuti diklat seleksi calon kepala kekolah itu digelar pada Senin (20/04/2020) di Aula Gedung Bupati Pidie Jaya yang diserahkan oleh Asisten Administrasi Umum, H Said Abdullah SH MKM, didampingi Kadisdikbud, dan Kabid GTK.

Bacaan Lainnya

Asisten Administrasi Umum, H Said Abdullah, dalam arahannya menyampaikan, menyampaikan Apresiasi dan terimakasih kepada LP2KS dan LPMP Aceh yang telah memfasilitasi diklat ini dan ucapan selamat kepada peserta yang lulus.

“Pendidikan merupakan strategi yang tepat dalam melakukan perubahan di segala aspek kehidupan, karena pendidikan merupakan pilar peradaban untuk melahirkan generasi berkualias,” ujar Said Abdullah.

Dikatakannya, proses belajar mengajar pada saat ini telah mengalami perubahan yang sangat besar, apalagi dengan wabah Covid-19. Disinilah fungsi kepala sekolah dan guru agar setidaknya kita yang memiliki sertifikat ini menunjukkan kapasitas, kualitas dan kecakapan di era yang sudah berubah ini.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391

Pos terkait