DPRK Aceh Besar Kembali Hearing Bersama 4 OPD Terkait Penanganan dan Pencegahan Covid-19

  • Whatsapp

ACEH BESAR—Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 DPRK Aceh Besar kembali gelar rapat terbatas dalam rangka Hearing atau Audiensi bersama Pemerintah Aceh Besar dalam hal ini terkait Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Vertikal yang menangani langsung progres Pencegahan dan Penanganan Covid-19 oleh Pemerintah Daerah, di Dekranasda Gani, pada (01/05/2020) Jumat malam.

Hearing dipimpin langsung Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali, S.Pd didampingi Wakil Ketua Bakhtiar, ST. dan Zulfikar Aziz, SE, Turut hadir Dinas PUPR, Dinas Pertanian, Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong dan Dinas Kesehatan sesuai Surat Undangan Permintaan Hearing/Audiensi DPRK Nomor : 005/56/2020.

Sebagai lembaga pengawasan dan balancing, satgas DPRK Aceh Besar menggelar hearing untuk mengawasi dan monotoring terkait tindak lanjut progres pencegahan dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Aceh Besar. Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali, S.Pd kepada media saat ditemui mengatakan bahwa Hearing dalam rangka audiensi progres penanganan dan penccegahan Covid-19. ”Iya benar tadi kita sudah rapat bersama Satgas Covid-19 DPRK dengan empat OPD”, Katanya.

”Sebagai pengawasan progres yang telah diupayakan pemerintah dan progres tindak lanjut yang konkret bertujuan untuk monitoring”, Terang Iskandar Ali Ketua DPRK Aceh Besar dari Fraksi PAN.

Sejauh ini kita apresiasi kinerja Pemerintah daerah, lanjutnya namun pengawasan tetap kita lakukan karena itu tanggung jawab serta komitmen kita perwakilan rakyat. ”Temuan DPRK saat turun ke lapangan khususnya mengenai Pandemi Corona telah kita sampaikan tadi, dengan harapan eksekutif mengupayakan terbaik terhadap penanganan dan pecegahan Covid-19”, harapnya.

Ia juga menyampaikan pengawasan serta evaluasi DPRK akan terus berlanjut, Kata dia. Dengan sidak atau kunjungan TIM Satgas ke lapangan, demikian Iskandar Ali, S.Pd.

Diketahui Satgas Covid-19 DPRK Aceh Besar telah menggelar hearing serupa waktu lalu pada Kamis siang (30/04) bersama Dinsos dan BPBD Aceh Besar terkait penanganan dan pencegahan Covid-19 di Aceh Besar.

Related posts