DPRK Aceh Besar Kembali Tinjau Penyaluran Sembako 

  • Whatsapp

ACEH BESAR–Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 DPRK Aceh Besar kembali tinjau penyaluran logistik Covid-19 (991 paket Sembako) oleh Pemerintah Daerah ke Pemerintah Kecamatan Peukan Bada, didampingi Kadis Sosial Jamaluddin, S.Sos.,MM Kamis (07/05/2020) pagi waktu setempat.

Diketahui Satgas Covid-19 DPRK Aceh Besar telah meninjau Posko Gugus Tugas Covid-19 Dinsos, Senin (04/05) kemudiandilanjutkan ke Gudang Dinsos guna memastikan sembako yang akan disalurkan kepada masayarakat.

Iskandar Ali, S. Pd bersama jajaran satgas covid-19 DPRK Aceh Besar dan Plt. Sekretaris Fata Muhammad, S.Pd.I.,MM ingin memastikan penyaluran sembako kepada masyarakat lancar dan benar-benar tepat sasaran. “Komitmen kita bersama DPRK untuk monitoring dan evaluasi penyaluran sembako dari Pemda kepada Pemerintah Kecamatan”, ungkapnya (07/05) saat konfirmasi.

Dana yang telah digunakan begitu besar terutama penanganan Pandemi Covid-19, maka kita tidak ingin ada kesalahan atau teledor. “Termasuk penyaluran 991 sembako hari ini dilakukan Pemkab Aceh Besar”. Kata Iskandar.

Menurutnya sejauh ini eksekutif telah bekerja maksimal siang-malam terutama dalam proses input data penerima, hingga tahap penyaluran sembako. “Kita apresiasi itu selama Pandemi Covid-19 namun masih ada kekurangan yang harus kita catat dan harus diperbaiki”, sebutnya.

kita akan tinjau ke masyarakat langsung tegasnya, ada 18 Kecamatan yang sudah disalurkan sembako sampai hari ini dan itu akan terus berlanjut. “Tentunya penyaluran sesuai data dan waktu yang telah direncanakan Pemda”, demikian Iskandar Ali, S. Pd. Ketua DPRK Aceh Besar dari Fraksi PAN.

Related posts