DPW AGPAII Aceh Berikan Sumbangan Kepada Penderita Lumpuh

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | BANDA ACEH-–Dewan Pengurus Wilayah Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (DPW AGPAII) Aceh memberikan perhatian khusus kepada salah seorang penderita lumpuh yang viral beberapa saat yang lalu melalui serambi dan media elektronik serta media sosial.

Nurfadhilah(30) penderita lumpuh asal Kabupaten Aceh Timur yang kini berada di RSU Zainal Abidin Banda Aceh menyambut haru kedatangan Ketua DPW AGPAII Aceh dan Pengurus Pada Hari Sabtu, 21 Desember 2019.

Read More

Responsive image Responsive image Responsive image

Air matanya keluar ketika beliau mengetahui yang datang mengunjungi adalah Organisasi Guru Pendidikan Agama Islam yang tergabung dalam AGPAII.

Ketua DPW AGPAII Aceh Ahlul Fikri, SPdI MPd menyampaikan bahwa dompet peduli kemanusiaan yang digalang oleh DPW AGPAII Aceh merupakan bentuk perhatian dan sumbangsih untuk ibu Nurfadhilah yang menderita lumpuh sejak delapan tahun yang lalu. “Kami ingin berbagi dengan saudara kami walaupun hanya secuil yang dapat kami berikan,” katanya.

“Ini sumbangan sahabat GPAI Aceh,semoga Allah mencatatnya sebagai amal shalih.Terimakasih sahabat kami GPAI Aceh yang telah memberikan perhatian khusus untuk ibu Nurfadhilah,” ungkap Pak Ahlul Fikri yang juga memberikan pesan khusus untuk ibu Nurfadhilah.

“Kami datang untuk mengunjungi saudari kami,selayaknya beliau kita bantu,” ujarnya lagi.

Dikisahkan,saat ini dokter telah memberikan hasil pemeriksaan terhadap kondisi Nurfadhilah, beliau dinyatakan menderita Tumor Sumsung Tulang Belakang.Saya pasrah akan ketentuan Allah SWT,ini ujian bagi saya dan keluarga semoga Allah memberikan saya kesabaran atas ujian ini,ungkap nurfadhilah ketika diminta tanggapan dan respon atas viralnya keadaan beliau melalui media social beberapa waktu lalu.

Kedatangan Pengurus DPW AGPAII Aceh disambut haru Nurfadhilah dan keluarga, terdapat juga M.Rizky ananda beliau yang kedua, yang diliputi rasa kesedihan yang mendalam atas sakit yang mendera ibundanya.

Atas sumbangan yang diberikan oleh keluarga Besar AGPAII Aceh, Nurfadhilah mengucapkan terimakasih atas perhatian Para Guru PAI Aceh.Saya tidak menduga mendapat perhatian dari Guru PAI Aceh,semoga Allah membalas atas sumbangan yang diberikan kepada saya dan keluarga.[]

Responsive image Responsive image Responsive image Responsive image

Related posts