Dr Silahuddin Kembali Akan Bicara Program SPT di Forum Nasional

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | ACEH BESAR–Kadisdikbud Aceh Besar, Dr Silahuddin MAg kembali menjadi narasumber di tingkat Nasional yang akan menyampaikan materi tentang Sistem Pendidikan Terpadu (SPT) yang sedang dijalankan pada 33 sekolah di Aceh Besar.

Hal tersebut berdasarkan pada surat dari Kemendikbud melalui Direktorat Jenderal Kebudayaan nomor 11928/E.E1/KP/2019 untuk menjadi pembicara konferensi dalam rangka kegiatan Pekan Kebudayaan Nasional (PKN) Tahun 2019 di Jakarta.

Read More



Dr Silahuddin akan menyampaikan makalah dengan tema “Sosialisasi Sistem Pendidikan Terpadu Melalui Seni dan Budaya” yang akan dipresentasikan pada Kamis (10/10/2019) di Ruang Kenanga 2, Istora Senayan Jakarta. Dr Silahuddin pada kegiatan tersebut akan didampingi oleh dua pelaku seni, Cek Medya Hus dan Ogud.

Seperti diberitakan sebelumnya Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Besar DR Silahuddin M.Ag pada 27 Agustus 2019 lalu juga menjadi pembicara dalam Workshop dan Seminar Nasional tentang Inovasi Pendidikan di Kampus SIT Nurul Fikri – Makassar.[]

Related posts