Fajar Hidayah Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadan

  • Whatsapp

ACEH BESAR— Yayasan Fajar hidayah selama dalam bulan suci ramadhan telah melakukan pengabdian kepada masyarakat di Aceh dengan melakukan pembagian paket berbuka puasa dan juga paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, Minggu (18/5/2020).

Kegiatan ini sepenuhnya mendapatkan dari Daaz.sg,IKAFH (Perkumpulan Alumni Fajar Hidayah), Islah Bina Ummat dan para muhsinin lainnya.

Read More



Pendistribusian pertama sekali kami sampaikan kepada panti asuhan Kinderhut Indarpuri Aceh Besar sebanyak 92 Porsi makanan berbuka, Desa Cot Monraya dan sekitarnya 50 porsi, Dikabupaten Gayo Lues 100 porsi, Bener Meriah 59 Porsi, Aceh tengah 50 Porsi, Aceh Selatan 50 porsi, Desa Cot Suruy Aceh Besar 50 porsi, iftar bersama di sekolah Fajar Hidayaah Aceh 100 porsi kemudian pembagian paket sembako 30 paket didaerah Suka Makmur Aceh Besar dan 20 paket di kecamatan Peudada Bireuen pembagian ini dibantu oleh para Alumni Sekolah Fajar Hidayah Aceh.

Ketua Alumni Fajar hIdayah, Iskandar, SE Mengatakan “ ini adalah wujud kepedulian kita terhadap sesama apalagi saat ini masyarakat kita sedang mendapatkan ujian musibah wabah corona, semoga dengan apa yang kita lakukaan mudah mudahan memberikan manfaat kepada masyarakat”.

Sementara itu Pimpinan Fajar Hidayah Aceh, mengucapkan terima Kasih kepada Para Muhsin yang telah mengeluarkaan sadaqahnya dan telah kami salurkan kepada masyarakat Aceh Semoga Amal kebaikan dibalan Oleh Allah SWT.

Related posts