Fajrul Hamdi Dilantik Sebagai Ketua Hipelmat Periode 2019-2021

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM  |  BANDA ACEH– – Himpunan Pelajar Mahasiswa Teunom Kabupaten Aceh Jaya melakukan Pelantikan Pengurus Hipelmat Periode 2019-2021. Acara pelantikan ini dilaksanakan di Aula Gedung ITLC (Teater Gedung Lama). Minggu, 29/12/2019.

Kepengurusan Hipelmat 2019-2021 dipimpin oleh Fajrul Hamdi  mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum UIN Ar-Raniry.

Read More

Responsive image Responsive image Responsive image

Putra Lamkaruna dalam laporan Panitia menyampaikan bahwa Pelantikan Pengurus Hipelmat digabungkan dengan peringatan Maulid tahun 2019.

“Maulid kita laksanakan berbarengan dengan Pelantikan Pengurus,” pungkasnya.

Sementara itu Camat Teunom Muhammad Praja, STP dalam arahannya mengingatkan kepada pengurus Hipelmat untuk mengabdikan diri bagi pembangunan daerah.

“Satu hal yang perlu adik-adik ingat bahwa, siapapun kita hari ini jangan sesekali lupa dimana kita berasal,” harapnya.

Saifuddin Bantasyam, SH MA dalam arahan dam Bimbingannya selaku tokoh masyarakat Aceh Jaya di Banda Aceh mengingatkan kepada mahasiswa Teunom untuk meningkatkan potensi diri dalam menghadapi Industri 4.0.

“Gunakan waktu yang efektif untuk belajar, kerena anda berada pada era Industri 4.0, dimana persaingan bukan antar sesama manusia tapi dengan para robot yang diciptakan oleh manusia, jika anda tidak siap maka anda akan kalah,” tuturnya.

Hadir dalam acara pelantikan pengurus Hipelmat dan Maulid Nabi Muhammad SAW diantaranya tokoh sepuh Teunom, Drs. H. Azhari Basyar, DR. Hj. Nuraini Muhammad, M. Ag, Rizal Dinata Ketua Tagana Aceh, Wakil Ketua DPRK Aceh Jaya Irwanto, NP, Fajar Diharta, Misral Yusuf dan Rahmad RB(Ketua Ipelmaja) dan Ronal Oktavianda(Ketua Hipelmat Demisioner). []

Responsive image Responsive image Responsive image Responsive image

Related posts