Gampong Tumbo Baro Kembali Salurkan Sembako Covid-19

  • Whatsapp

ACEH BESAR—Pemerintahan gampong Tumbo Baro Kecamatan Kuta Malaka Aceh Besar selasa (28/4) kembali menyalurkan 240 paket sembako kepada masyarakat.

Bantuan tersebut 40 paket berasal dari Pemkab Aceh Besar dan 200 paket bantuan dari NGO yang berasal dari Timur Tengah. Bantuan ini di prioritaskan kepada warga yang bukan PNS, bukan penerima PKH, Pro Abes maupun Bantuan pangan non tunai (BPNT).

Read More



Sebelum puasa Ramadhan Pemerintahan Gampong Tumbo Baro juga telah menyalurkan 400 paket sembako yang bersumber dari Pendapatan Asli Gampong (PAG) dan di bagikan kepada seluruh warga serta 40 paket bantuan dari Rahmat Aulia SPd/anggota DPRK Aceh Besar.

Keuchik Tumbo Baro H Khalid Wardana MSi di dampingi Sekdes Ikhsan Bustaman SPd MPd menyampaikan ucapan terima kepada berbagai pihak yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat, baik dari pemerintah maupun dari individu dan lembaga donor.

Dalam situasi ekonomi dan dampak yang di timbulkan oleh wabah Covid19 bantuan sembako sangat di rasakan mamfaatnya oleh masyarakat apalagi dalam suasana pelaksanaan ibadah di bulan suci Ramadhan dan menyongsong hari raya idul fitri 1441 hijriyah.

Selama bulan suci ramadhan pelaksanaan ibadah di meunasah Tumbo Baro berjalan normal dan masyarakat terus di himbau untuk melakukan upaya pencegahan covid19 dengan menjalankan budaya hidup sehat dan bersih.[]

Related posts