Hari Pertama Beroperasi, Ini Tanggapan Pedagang dan Masyarakat Pasar Gemilang Lamdingin

  • Whatsapp

Ket Foto : Pedagang Pasar Gemilang Lamdingin Tengah Menjajakan Dagangannya

Banda Aceh- Relokasi Pasar Peunayong ke Pasar Gemilang Lamdingin pada hari ini mendapat dukungan yang baik oleh masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan, M Nurdin S.Sos di Pasar Gemilang Lamdingin, pada Senin (15/06/2020)

“Proses pemindahan lokasi kita lakukan dengan pendekatan yang baik sama pedagang dan pedagang bisa dikatakan tidak ada yang melakukan penolakan, semua berperan untuk melakukan proses pemindahan ini secara baik-baik,”kata Nurdin.

Salah seorang pedagang di pasar tersebut, Muntasir(29) warga Beurawe yang berjualan ikan mengatakan bahwa persediaan lapak penjualan dan penyediaan air sudah baik.

“Persedian tempatnya udah aman dan airnya juga lumayanlah,” kata Mudasir.

Hal senada juga disampaikan oleh Sadriah Daud (62) yang merupakan pedagang sayur mengatakan dirinya sudah mulai berjualan sejak pagi hari.

“Sudah dari pagi saya berjualan di lapak yang sudah ditentukan dan rezeki saya juga bisa dapat lapak yang dekat dengan pintu masuk,” kata Sadriah.

Ia juga mengatakan, belum banyak yang belanja pada dirinya hari ini karena masih baru dan orangpun masih belum terbiasa ke Pasar Gemilang Lamdingin.

Sementara itu, Siti Asma (23) warga Panteriek yang berbelanja ke Pasar Gemilang Lamdingin mengatakan lebih mudah dijangkau dan tidak berdesakkan.

“Yang pertama tidak macet lagi, bisa akses dari mana-mana aja dan tidak terlalu padat karena parkirannya luas,” kata Asma.

Related posts