Hidayat, Operator Simpang Keudah Yang Ramah dan Cepat Respon

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | BANDA ACEH—Banda Aceh gemilang senantiasa bergerak cepat dan seirama. Ritme yang didendangkan oleh Bang Carlos, panggilan akrab Walikota Aminullah Usman telah melakukan berbagai gebrakan dalam bidang tatakelola keuangan daerah, yang kemudian diterjemahkan secara apik oleh para ASN Badan Pengelolaan Keuangan Kota (BPKK) Banda Aceh.

Sebagai informasi sejak Banda Aceh dibawah kepemimpinan H. Aminullah Usman, SE, AK, MM dan Zainal Arifin berbagai aplikasi keuangan telah dibangun oleh ASN Kota Banda Aceh sebut saja Finance and Asset Management (FASTEN), Sistem Informasi Manajemen Penganggaran Keuangan Daerah (SIMPANG KEUDAH), Mobile Informasi Anggaran Banda Aceh Gemilang (MIABANG) serta berbagai aplikasi lainnya dalam bidangn aset daerah.

Saat mendampingi bapak Marwan SE Ak M Si, selaku Kasubag Keuangan Program dan Pelaporan Disdik Dayah Banda Aceh pada
Jum`at 18 Januari 2019 di Gedung A Lt.3 BPKK kami langsung disambut dengan ramah oleh bapak Hidayat, yang bertugas mengendalikan aplikasi SIPKD dan SIMPANG KEUADAH pada Disdik Dayah Banda Aceh.

Masing-masing Dinas di lingkup Pemko Banda Aceh ada penanggungjawab Operator Aplikasi. Ibarat petugas lalu lintas transportasi. Setiap persimpangan jalan ada petugas pengawasan jalan.

TOKO CCTV
Melayani Penjualan & Pemasangan CCTV / Security System Wilayah Aceh
+62812 6461 7339

Jasa Pembuatan Website SEO Personal / Instansi / Kantor / Sekolah
+6252 1150 5391