Ikadi Aceh Salurkan Paket Ramadan dan Lebaran untuk Da’i dan Guru Mengaji Tahap II

  • Whatsapp

BANDA ACEH– Ikatan Da’i Indonesia Provinsi Aceh ( Ikadi Aceh) menyalurkan Bantuan Paket Ramadhan dan lebaran kepada Da’i dan guru mengaji pada 27 Ramadhan bertepatan dengan hari Rabu, 20 Mei 2020.

“Paket yang disalurkan ini merupakan program peduli Da’i dan Guru mengaji yang sebelumnya juga sudah disalurkan oleh Ikadi Aceh pada tanggal 8 Ramadhan lalu, namun kali ini kita gabungkan dengan paket lebaran karena sudah dekat dengan ‘Idul Fitri 1441 H,” jelas Roly Triwahyudi, SP., M. Ag selaku Sekretaris Ikadi Aceh.

Read More



Kali ini paket Ramadhan dan lebaran untuk Da’i dan Guru Mengaji disalurkan langsung kerumah para Da’i dan Guru mengaji yang ada di Banda Aceh dan sekitarnya yang mana sebelumnya paket ini dibagikan secara serentak di Yakesma Aceh Pango.

“Terima kasih kami ucapkan kepada para donatur yang sudah mempercayakan ikadi Aceh untuk menyalurkan sebagian hartanya dalam program paket Ramadhan dan Lebaran tahun ini yang alhamdulillah jumlahnya lbh banyak dari tahap pertama kemarin, ” jelas ketua Ikadi Aceh Dr. M. Yasir Yusuf, MA.

“Kita berharap kondisi mencekam pandemi Covid-19 saat ini dapat segera berakhir dan kita dapat kembali beraktifitas dan beribadah dengan nyaman dan para Da’i juga Guru Mengaji pun dapat melaksanakan tugas mulianya kembali,”tutup Ustdz Yasir.

Related posts