IKAN Pijay Kembali Gelar Program Saweu Sikula 

  • Whatsapp

PIDIE JAYA— IKAN (Ikatan Keluarga Anti Narkoba) Pidie Jaya kembali menggelar program Saweu Sikula, untuk mengenalkan IKAN dan pencegahan bahaya narkoba di kalangan siswa-siswi atau pelajar sedini mungkin, kali Ini di SMA 1 Meureudu, Senin (10/2).

IKAN Kabupaten Pidie Jaya yang dilantik dan diambil sumpahnya pada hari Rabu 29/01 lalu kini terus mengenalkan diri dan program kepada seluruh masyarakat Pidie Jaya, baik instansi pemerintah, TNI/Polri dan Sekolah-sekolah.

Read More

Responsive image Responsive image Responsive image

Sebagiamana diketahui, IKAN adalah LSM yang didirikan tahun 2013 oleh masyarakat yang prihatin dengan peredaran narkoba di Aceh, umumnya Indonesia.

IKAN bergerak di bidang pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba terutama untuk generasi muda dan kalangan keluarga masing-masing. Sejak berdiri telah melakukan kerja sama dengan berbagai instansi pemerintah dan lintas sektor.

Hari ini program saweu sikula di SMA 1 Meureudu, pembina upacara senin adalah Bendahara IKAN Pidie Jaya, Nya Malik Winarsih.

Ia menyampaikan pengenalan IKAN dan mengenalkan visi misi IKAN yaitu three M : Mencegah, Menyosialisasi, dan Merehabilitasi,

“Kami mengajak anak-anak dan juga generasi muda untuk menjauhi narkoba juga kami menyampaikan agar bagi anak-anak yang mempunyai saudara, rekan, kawan agar segera melaporkan ke IKAN untuk mendapatkan rehabilitasi.” pungkas Nyak Malik Winarsih.

Turut hadir dalam Saweu Sikula kali ini, selain Nya Malik Wina (Bendahara) ialah Ketua IKAN Pidie Jaya, Muhammad Rizky Syahdan, S.STP, Sekjen IKAN Iskandar Idris, serta Fauziati dan rekan-rekan dari pengurus IKAN Pidie Jaya.

Responsive image Responsive image Responsive image Responsive image

Related posts