Illiza Saaduddin Djamal Salurkan Bantuan Peduli Covid-19 Melalui BKM Babul Maghfirah

  • Whatsapp

BANDA ACEH – Pengurus Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Babul Maghfirah Gampong Tanjung Selamat Kecamatan Darussalam, Kabupaten Aceh Besar Wirzaini Usman, S.HI.M.I.Kom menerima paket sembako yang disumbangkan oleh anggota DPR RI Illiza Saaduddin Djamal yang akan disalurkan bagi warga miskin terdampak Covid-19, Jumat, (17/04/2020).

Bantuan yang diserahkan mantan Wali Kota Banda Aceh tersebut berupa bahan pokok kebutuhan pangan secara simbolis diterima oleh Ketua Bidang Humas BKM Babul Maghfirah Jufri, S.I.Kom sekaligus Ketua Pemuda desa setempat di kediaman Illiza.

Read More



“Terima kasih banyak kepada Ibu Illiza atas bantuannya untuk masyarakat miskin terdampak corona, semoga kedepan lebih banyak lagi paketnya”, ungkap Jufri

Senada dengan Jufri, Ketum BKM Wirzaini mengatakan jika bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga kurang mampu apalagi didepan menghadapi meugang dan ramadhan.

“Terima kasih Bunda Illiza atas bantuannya”, kata Wirzaini.

Program amal dan sosial ini digagas oleh BKM Babul Maghfirah karena melihat situasi dan kondisi umat akibat wabah corona yang membuat mereka tidak bisa keluar rumah dan bekerja sebagaimana biasa.

Akibatnya warga miskin menjadi terganggu secara ekonomi dan mengalami kekurangan bahan makanan untuk keluarga.

Dalam kesempatan tersebut, Illiza yang kini duduk di Komisi X DPR RI di Senayan meminta maaf karena jumlah paket bantuan yang dapat ia berikan kali ini tidak besar.

“Mohon maaf mungkin paketnya tidak banyak. Karena memang harus berbagi dengan warga dari daerah lainnya”, ujar Illiza.

Ia pun berterima kasih sekaligus berpesan kepada masyarakat agar menjaga diri dan mengubah perilaku hidup buruk.

Sebab katanya, virus corona ini mudah terserang orang-orang yang mempunyai pola hidup tidak sehat serta memiliki imun lemah.

“Sering cuci tangan, pakai masker, dan tidak merokok”, pesan bunda Illiza sambil mengakiri pembicaraan. (*)

Related posts