IMKB Bagikan 170 Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp
  • Ketua Umum IMKB, Darwati Agani didampingi Sekjen IMKB, Ermaliza SE  saat menyerahkan bantuan untuk warga, Selasa (21/4/2020) di Asrama IMKB, Tibang.

BANDA ACEH–-Ikatan Masyarakat Kabupaten Bireuen (IMKB) membagikan 170 paket sembako untuk warga kurang mampu, Selasa (21/4/2020) di asrama IMKB, Tibang Kecamatan Syiah Kuala Banda Aceh.

Sekjen IMKB, Ermaliza SE kepada media ini mengatakan ke-170 penerima bantuan sembako tersebut merupakan warga kurang mampu yang berasal dari 17 Organisasi Lokal (Orkal) dari Kecamatan Gandapura hingga Kecamatan Samalanga yang tinggal di Banda Aceh dan Aceh Besar. “Daftar penerima bantuan tersebut kami minta dari masing-masing ketua Orkal,” terangnya.

Ketua Umum IMKB, Darwati Agani bersyukur kepada Allah dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terutama kepada donatur, sehingga pembagian sembako untuk warga dapat terlaksana. “Bantuan sembako berasal dari donatur dan kas IMKB sendiri,” katanya.

Darwati mengharapkan bantuan sembako yang diberikan ini dapat meringankan beban warga yang berasal dari kecamatan-kecamatan dalam kabupaten Bireuen yang tinggal di Banda Aceh dan Aceh Besar dalam menyambut bulan suci ramadan di tengah wabah covid-19 ini.

Dia juga berharap agar kekompakan sesama warga Bireuen ini dapat terus terjaga dengan baik. “Banyak hal yang dapat kita lakukan bila kita kompak dan bersatu, di antaranya dengan penyerahan paket sembako ini,” tutup Darwati yang juga selaku anggota DPRA.[]



Related posts