Indahnya Berbagi, Danseskoau Bagikan Takjil Untuk Masyarakat Sekitar

  • Whatsapp

LEMBANG—Memasuki hari pertama Bulan Ramadhan, Danseskoau Marsda TNI Henri Alfiandi membagi-bagikan takjil untuk masyarakat di sekitaran Seskoau, Lembang. Jumat (24/4). Indahnya berbagi, kata Danseskoau, sebagai salah satu bentuk kepedulian dan kebersamaan civitas akademika Seskoau dengan masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa.

“Bulan yang penuh berkah, ampunan, dan cinta kasih ini sebaiknya dipergunakan untuk meningkatkan keimanan, ketaqwaan, juga sebagai wahana menyucikan diri secara jasmani dan rohani,” ujarnya sambil memberikan takjil kepada masyarakat yang kurang lebih berjumlah 390 bungkus.

Makna berpuasa, katanya, tidak lain sebagai upaya mengalahkan diri sendiri dalam mencapai kesucian hati, menumbuhkan cinta kasih, rasa saling berbagi, dan meningkatkan ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk mencapai ridho Ilahi.

“Mari kita isi Bulan Ramadhan ini dengan kegiatan-kegiatan positif, sehingga bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga, dan masyarakat,” ajak Danseskoau dan rencananya kegiatan ini akan terus dilaksanakan selama Bulan Ramadhan.



Related posts

Paris

Paris