Kabid Dikdas Disdikbud Abes: Kita Sudah Ikuti Perkembangan Zaman, Menggunakan E-Rapor

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | ACEH BESAR—Workshop E-Rapor yang digelar oleh MKKS SMP Aceh Besar yang sudah berlangsung sejak 24 September 2019 lalu resmi ditutup oleh Kabid Dikdas Disdikbud, Drs Imran mewakili Kadisdikbud pada Rabu (2/10/2019) bertempat di aula SMPN 3 Ingin Jaya.

Kabid Dikdas, Drs Imran mengatakan Disdikbud Aceh Besar sudah mengikuti perkembangan zaman teknologi era 4.0, dimana pengisian rapor tidak lagi secara manual, tapi sudah e-rapor.

Read More



“Kegiatan hendaknya tidak hanya berhenti sampai di sini tapi perwakilan peserta hendaknya mengaplikasikan di sekolah masing-masing,” pinta Imran.

“Diharapkan kepada seluruh guru yang mengikuti workshop ini dapat menularkan ilmunya kepada teman-temannya yang lain dan dapat diterapkan pada semua sekolah di Aceh Besar,” pungkasnya.

Sebelumnya panitia pelaksana, Mukhtar SPd yang juga selaku ketua MKKS dalam laporannya menyebutkan workshop yang diikuti oleh 162 orang peserta dalam tiga angkatan itu berlangsung dengan baik dengan menghadirkan fasilitator dari P4TK Regional Medan.

Kegiatan workshop ini terlaksana dengan kerjasama para kepala sekolah yang tergabung dalam MKKS SMP. Untuk itu kata Mukhtar, ia mengucapkan terimakasih kepada semua teman-teman yang telah berbuat semoga dapat kita laksanakan kegiatan-kegiatan yang lain pada kesempatan yang berbeda.[]

Related posts