Kadisdikbud Silaturahmi dengan Kapolres Aceh Besar yang Baru

  • Whatsapp

ACEH BESAR—Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Aceh Besar, Dr Silahuddin MAg didampingi Kasi Program dan Pelaporan, Safrizal melakukan silaturahmi dengan Kapolres Aceh Besar, AKBP Riki Kurniawan, Rabu (17/6/2020) di kantor Polres Aceh Besar Kota Jantho.

Dalam pertemuan dengan Kapolres yang baru dilantik beberapa hari yang lalu tersebut, Kadisdikbud mengemukakan beberapa kegiatan kerjasama yang telah dilakukan selama ini.

“Beberapa kegiatan program polisi peduli pendidikan, di antaranya edukasi tertib lalu lintas untuk pelajar, sosialisasi pencegahan dan penyalahgunaan narkoba, sosialisasi penangkalan radikalisme, dan perlindungan anak di bawah umur,” ungkap Silahuddin.

Bahkan, kata Silahuddin, Polres Aceh, melalui unit satlantas pernah melakukan bakti di sekolah-sekolah dan masyarakat daerah terpencil Pulo Aceh.

Sementara itu Kapolres Aceh Besar, AKBP Riki Kurniawan menyambut baik dan mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Disdikbud selama ini. “Ini sesuai dengan visi misi untuk pembinaan di bidang hukum,” katanya.

“Hal ini juga sejalan dengan program Polri dalam rangka menyambut dan mempersiapkan program generasi emas di tahun 2045 nanti,” ungkapnya.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut Kadisdikbud juga menyerahkan buku Adat dan Budaya Aceh Besar kepada bapak Kapolres.[]

Related posts