Kepala SMAN 9 Banda Aceh Bagikan 42 Paket Sembako untuk Siswa Kurang Mampu

  • Whatsapp

BANDA ACEH-–Kepala SMAN 9 Banda Aceh, Nilawati SPd membagikan paket sembako bagi siswa kurang mampu dalam lingkup sekolah tersebut, Rabu (6/4/2020). Saat pembagian sembako juga turut dihadiri jajaran guru dan karyawan SMAN 9 lainnya.

Nilawati kepada media ini mengatakan sembako yang diserahkan sebanyak 42 paket merupakan sumbangan dari Guru PNS, Honorer, dan Karyawan SMAN 9 Banda Aceh. “Setiap paket sembako itu terdiri atas, beras 5 kg, gula 3 kg, minyak goreng 2 liter, dan teh celup satu kotak,” urainya.

Read More



“Pembagian sembako untuk siswa kurang mampu merupakan bagian dari kepedulian dari dampak corona dan juga bagian amalan dalam bulan ramadan,” sebutnya.

Menurut Nilawati, bersedekah adalah amalan yang sebetulnya bisa dilakukan kapan saja. Akan tetapi, jika sedekah dilakukan saat bulan Ramadhan tentu saja hal ini menambah pahala yang dilipatgandakan. “Hanya saat bulan Ramadhan, semua pahala dilipatgandakan,” tegasnya.

“Untuk itu, termasuk sedekah kita pun akan dilipatgandakan oleh Allah selagi niatnya adalah mencari keridhoan-Nya,” tambahnya lagi.

“Saya juga mengapresiasi Guru dan pegawai di SMAN 9 Banda Aceh baik yang tetap maupun tidak tetap semangat berbagi sangat tinggi, mudah-mudahan semangat ini terus terpupuk,” tutup Nilawati.[]

Related posts