Keren, 7 Siswa SMKN Penerbangan Aceh Lulus di Poltek Penerbangan melalui Jalur Prestasi

  • Whatsapp

ACEH BESAR – Seleksi Nasional Masuk Politeknik Negeri (SNMPN) 2020 merupakan seleksi Jalur Undangan yang diperuntukkan bagi calon peserta/siswa sekolah yang akan melanjutkan pendidikan di Perguruan Tinggi Bidang Vokasi atau Politeknik Negeri di seluruh wilayah Indonesia. Pola seleksi ini tertuang dalam suatu sistem yang terpadu dan diselenggarakan secara serentak melalui seleksi prestasi akademik siswa selama mengikuti pendidikan di Sekolah Lanjutan Tingkat Atas.

Pada tahun 2020 SMKN Penerbangan Aceh, sebanyak 7 siswa dinyatakan lulus pada jalur SNMPN atau yang biasa disebut sebagai jalur prestasi ini di Kampus Politektik Negeri Batam.

Read More



Hal tersebut disampaikan oleh Kepala SMKN Penerbangan Aceh, Baihaqi, S.Pd., M.Pd, saat dihubungi media ini via WhatsApp, Selasa (14/4/2020) pagi.

“Iya Alhamdulillah, tahun ini ada 7 orang yang lulus SNMPN, di Prodi Penerbangan Politeknik Negeri Batam,” ungkapnya

Dia pun berharap siswa yang lulus tetap meraih prestasi terbaik di Perguruan Tinggi.

“Harapannya semoga mereka yang lulus tetap meraih prestasi terbaik di Politeknik dan berharap siswa lainnya yang lulus jalur SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri) juga dapat mengukir prestasi yang gemilang,” harapnya.

Baihaqi mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru yang telah membimbing siswa, sehingga mereka bisa berhasil masuk ke Perguruan Tinggi pada prodi yang sesuai dengan kompetensi mereka.

Berikut daftar Taruna/i SMKN Penerbangan Aceh yang lulus SNMPN (Seleksi Nasional Masuk Polikteknik Negeri)

1. Nafla Athiya Rahmani – Politeknik Negeri Batam
2. Andy perdian Mukhtar – Politeknik Negeri Batam
3. Tri Aziz Fernandez – Politeknik Negeri Batam
4. Annisa Syahira – Politeknik Negeri Batam
5. Ika Devianti Wahyono- Politeknik Negeri Batam
6. Faris Zandra- Politeknik Negeri Batam
7. M.Arief- Politeknik Negeri Batam

“Selamat saya ucapkan kepada seluruh siswa yang lulus SNMPN dan SNMPTN pada tahun ini, semoga dapat mengharumkan nama sekolah di Perguruan Tinggi,” pungkas Baihaqi.



Related posts