Ketua DPRK Aceh Besar Kunker ke SDN 2 Klieng

  • Whatsapp

ACEH BESAR–Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali melakukan kunjungan kerja (kunker) ke SDN 2 Klieng, kecamatan Baitussalam, Senin (24/2/2020). Dalam kunker tersebut turut didampingi Kadisdikbud Aceh Besar yang diwakili oleh  Kabid GTK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud),  Agus Jumaidi MPd.

Iskandar Ali kepada santerdaily.com mengatakan kunker itu dilaksanakan untuk memastikan kegiatan PBM dan ketersediaan sarana dan prasarana di sekolah tersebut.

Read More



Iskandar melanjutkan sekolah yang tidak terlalu jauh dari pusat kota masih lengkap sarana dan prasarananya sambil menunjuk ke arah yang masih terbuat dari batang kedondong. “Saya akan membantu sarana pagar supaya menjadi lebih baik,” katanya.

Dalam kunjungan itu Iskandar juga membagikan minuman bergizi. Katanya asupan makanan dan minuman bergizi sangat membantu siswa untuk lebih bersemangat dalam belajar. Iskandar juga mengingatkan guru untuk tidak merokok di lingkungan sekolah.

Pihak Dewan sangat mendukung program-program Dinas Pendidikan. Alokasi anggaran 20 persen supaya dipergunakan untuk pelatihan dan juga prasarana lainnya.

Sementara itu Kepala SDN 2 Klieng, Dewi Sulastri SPd MPd sangat berterima kasih atas kunjungan dan kepedulian bapak Ketua DPRK Aceh Besar untuk sekolahnya.[]



Related posts