Ketua SOMADA Ikut Bagikan Masker dan Hand Sanitizer bersama Relawan Pemuda di Pasar Ketapang

  • Whatsapp

ACEH BESAR––Sejumlah Pemuda yang tergabung dalam relawan covid-19 Aceh Besar menggelar aksi pembagian masker dan hand sinitizer kepada para pedagang tradisional, tukang parkir dan PKL lainnya di pasar pagi Keutapang II, Darul Imarah Rabu 15 April 2020.

Ketua umum SOMADA Abdul Haris Piyeung hari ini ikut serta turun ke lokasi didampingi koordinator pusat Khalezar dan relawan pemuda lainnya untuk melakukan pembagian masker kain dan hand sanitizer kepada pedagang tradisional, pedagang kaki lima sejenisnya, bang parkir dll.

Read More



Abdul Haris menyampaikan bahwa aksi tersebut merupakan salah satu upaya dan bentuk kepedulian pemuda dalam rangka pencegahan penularan virus corona (covid-19) di wilayah Aceh Besar.

Walau ini tidak seberapa nilanya, namun harapan kita semoga dengan adanya pembagian masker dan hand sinitizer ini bisa mencegah penyebaran virus covid 19 khususnya aksi sebagai bentuk peduli pemuda dalam membantu pemerintah jgn bekerja sendiri.

Maka kami berharap kepada pemerintah daerah kasih kepedulian penuh kepada pemuda dan okp d aceh besar. Jgn membutuhkan di saat maslah hadir di tengah masyarakat.

Koordinator III wilayah Pasar Pagi Ketapang Rizalul Akbar, S. Ip menyampaikan, Alhamdulillah hari tim ke 3 relawan covid 19 pemuda Aceh besar telah melakukan aksi pembagian hand sanitizer dan masker di pasar tradisional Ketapang, selain itu relawan juga mengedukasi pendangan bagaimana cara mencegah virus Corona seperti pemakaian masker saat berjualan dan memakai hand sanitizer saat setelah melakukan jual beli atau transaksi.

Aksi di pasar Ketapang berjalan lancar dan tertip. Dan hari ini merupakan aksi ya terakhir di lakukan dalam aksi tahap pertama. Harapan dari pedangang lebih banyak relawan yang lakukan aksi seperti ini dan para pedangang juga mengucapkan terima ksi keada tim relawan covid 19 pemuda Aceh besar,” tambah Rizalul Akbar. [Khalizar].



Related posts